• Antara Sibuk dan Disibukkan

    Anda merasa sibuk? Atau barangkali sebenarnya sedang disibukkan oleh diri anda sendiri??
    Pertanyaan itu tiba-tiba muncul ketika aku terbaring untuk sekedar menenangkan fikiran dari kepenatan yang melelahkan. Sangat berat hari-hari yang kulewati dengan hanya dua kaki berjalan kesana kemari, dan otak kanan-tengah-kiri bergelut dengan pemikiran-pemikiran. Hingga aku merasa sebegitu sibukkah aku sekarang???
    Hingga tiba-tiba bayangan seorang tokoh hebat terlintas difiranku, seorang figur senior yang terkenal multitalent dan aktivis di kampus. Menjadi aktor dalam setiap organisasi yang diikuti. Terlebih beliau pernah menjadi seorang mahasiswa berprestasi yang kini sedang mempersiapkan diri untuk tampil mempresentasikan karya ilmiahnya di teras nasional.
    Waw...aku lalu bangun dan tersenyum sendiri. “betapa hebatnya aku menganggap diriku begitu sibuk”

    mungkin hanya ego ku saja...dan keterbatasanku dalam memanage waktu, hingga membuatku; dan mungkin pernah kalian alami juga, merasa heboh dan merasa super sibuk...
    jika sang tokoh saja bisa dengan dua kaki dan otak kanan-tengah-kiri nya, menjadi figur idola dengan management waktu yang bagus,,,, aku.....kenapa tidak???

    0 komentar :

    Posting Komentar